Seputaran Pesisir Kota

Sebuah ide yang terlintas di pikiran untuk membuat sebuah blog pribadi yang menceritakan tentang travelling pribadi. Blog “Pesisir Kota” dibuat oleh seseorang laki-laki kelahiran dari Kota Yogyakarta. Kisah perjalanan hidup akan dituliskan di blog ini. Beberapa pengalaman serta likak-likuk kehidupan di Tanah Air serta kebudayan-kebudayan yang sempat terekam oleh lelaki ini akan ditulis di blog “Pesisir Kota”.

Diharapkan blog ini dapat menyumbangkan beberapa wacana yang dapat di diskusikan kepada khalayak pecinta dunia maya. Blog “Pesisir Kota” terbebas dari unsur SARA serta tidak memihak kepada pihak-pihak tertentu.

Tidak hanya itu, blog ini akan menghadirkan sajian-sajian selain kegiatan kebudayan-kebudayan tetapi menghadirkan juga menu kuliner nusantara.

Tujuan blog “Pesisir Kota” juga melestarikan kebudayan-kebudayan nusantara supaya tidak punah tertelan oleh modernisasi dan tidak mudah terhempas oleh kebudayaan barat, serta mencegah adanya klaim dari negara lain yang berniat untuk mengambil kebudayaan nusantara ini.

Semakin cinta dengan ibu pertiwi..kebudayaan Indonesia akan tetap lestari..

mari lestarikan budaya nusantara..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: