Tiket Pesawat Jurusan Jakarta-Jogja

Huuffhhh…sebulan sebelum lebaran tiba beberapa maskapai penerbangan domestik sudah ‘gila-gilaan’ melempar harga yang sangat tinggi sekali.  Setelah browsing sana-sini, harga yang ditawarkan memang naik lebih dari 100%an coba aja tiket yang akan aku beli dari Jambi ke Jogjakarta sudha ditawarkan senilai 1,6 juta!! hummm..harga yang sangat menakjubkan itupun berangkat pada H-2 lebaran yaitu tgl 8 September 2010. Penelusuran aku lanjutkan lewat telp kawan aku yang berada di seputaran bandara, info yang didapat ada harga murah dari Jambi ke  Jogja dengan harga 1,4 juta tapi keberangkatan tgl 6 September 2010.  Belum kapok juga, penelusuran dilanjutkan melalui internet lagi coba mencoba ke maskapai penerbangan pemerintah yaitu Garuda…eee..eee…harganya juga hampir sama dengan maskapi penerbangan swasta tapi..sayang…untuk jadwal tgl 8 September 2010 pun sudah habis dari Jambi ke Jogja..tapi kalo mau 2 jt juga bisa terbang pakai Garuda dengan kelas eksekutif.

Piki..pikir..dan dipikir aku lalu memutuskan pake tiket dg harga 1,4 jt aja dgn keberangkatan tgl 6 September 2010 lah..dipikir juga kerjaan di proyek juga udah kosong karena tenaga kerja dah pada pulang pada tgl 25 Agustus 2010 jadi…Insya Allah berangkatlah ke Jogja tgl 6 September 2010…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: