Sunday Morning at Pasir Padi Beach

P1020460

Suasana matahari terbit di Pantai Pasir Padi

Pagi hari yang sejuk di Pantai Pasir Padi, Bangka.  Setelah meninggalkan rumah tempat kami menginap semalam di rumah Pak Idris, kami bergegas pulang menuju kebun jam 06.00.  Dalam perjalanan pulang, kami mampir sejenak di salahsatu kawasan wisata Pantai Pasir Padi yang berjarak sekitar 5 Km dari pusat kota Pangkalpinang.

Situasi yang masih senggang membuat kami berlima staff lajang dari sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia dari kiri: Dayat, Winarso, Deli, Rozi dan Vembri tidak lupa mengabadikan momen yang tak terlupakan. 

Pantai Pasir Padi pada setiap hari libur seperti Minggu selalu dipadati dari siang hingga sore hari.  Kanan Kiri jaantepian pantai terdapat lapak-lapak pedagang kaki lima hingga restoran yang menghidangkan berbagai makanan  seperti bakso, jagung bakar hingga masakan laut.  Di sebelah selatan terdapat hotel yang memberikan nuansa alam, serta tempat-tempat untuk bersantai bagi kaum remaja dan keluarga.

P1020483

Sang lajang dari kebun sawit

Setelah sekitar 1 jam berada di pantai ini, kami pun bergegas pulang ke kebun gara-gara mata kami yang sudah berat untuk menahan rasa kantuk. 

Ok..it’s enough…see you my favourite place..

  1. numpang lewat pak…xixixi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: